BIN Salurkan Bantuan Bagi  Korban Banjir di Pamout

BIN Salurkan Bantuan Bagi  Korban Banjir di Pamout-d4c2106f
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Tengah, menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Torue, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa, (2/8/2022). FOTO: KIRIMAN BIN SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Tengah, menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Torue, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa, 2 Agustus 2022. Bantuan tersebut merupakan bantuan langsung dari Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr Budi Gunawan.

“Bantuan ini kami salurkan bantuan dari Bapak Budi Gunawan untuk korban bencana di Desa Torue. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” kata Kabinda Sulteng, Brigjend TNI Arman Dahlan.

Arman mengatakan, bantuan untuk korban bencana di Torue ini sebagai bentuk peduli Kepala BIN kepada masyarakat. Karena sesuai instruksi Kabin, setiap ada bencana di wilayah Indonesia BIN harus menjadi terdepan memberikan bantuan.

Di lokasi banjir, katanya, pihaknya telah mendirikan posko. Posko tersebut bertujuan untuk memudahkan penyaluran logistik untuk korban bencana banjir bandang di wilayah tersebut.

Kabinda berharap kondisi di wilayah Parigi Moutong yang terdampak banjir bandang bisa cepat normal dan bangkit kembali untuk membangun wilayah tersebut. IKI

Pos terkait