Dansat Brimob Tutup Pelatihan Bintara Remaja

  • Whatsapp
DANSAT BRIMOB TUTUP PELATIHAN BINTARA-69190224
Dansat Brimob Sulteng, Kombes Pol Joko Sulistio menutup  kegiatan Latihan dan Pembinaan Bintara Remaja di Satuan Brimobda Sulteng, Rabu (4/8/2021).  FOTO: PID BRIMOB POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Dansat Brimob Sulteng, Kombes Pol Joko Sulistio menutup kegiatan Latihan dan Pembinaan Bintara Remaja di Satuan Brimobda Sulteng, Rabu (4/8/2021). Pelatihan digelar dengan bertujuan untuk memelihara kapabilitas dan kapasitas personel dalam menghadapi segala bentuk tantangan tugas.

“Terutama dalam menanamkan konsep Polri yang Presisi pada para Bintara Remaja serta tindak lanjut pembentukan postur Brimob yang ideal sesuai konsep korps Brimob Polri. Negara hadir, negara tidak boleh kalah,” tegasnya.

Berita Terkait

Dansat Brimob menuturkan, selama kurun waktu satu bulan masa pelatihan, para Bintara Brimob baru tersebut digembleng dengan kemampuan khas Brimob, dengan harapan akan memiliki mental dan fisik yang tangguh serta disiplin, sekaligus humanis guna menjaga nama besar dan mengemban misi mulia sebagai anggota Bhayangkara.

Sebagai simbol kebanggaan terhadap kesatuan dan ucapan syukur, para Bintara Remaja sempat menampilkan kemampuan yel-yel, yang mendapat sambutan riuh dari Dansat Brimob beserta jajarannya. IKI/*

Baca Juga