Kapolres Palu : Jaga Kesehatan  dan Keselamatan Diri

Kapolres Palu  Jaga Kesehatan  dan Keselamatan Diri-b7a43d1d

PALU, MERCUSUAR – Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan kembali kedisplinan. Utamanya dalam berdinas maupun penanganan covid-19. Tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan pada saat mengambil apel pagi yang di halaman Polres Palu , Senin (23/8/2021).

Kapolres Palu juga mengajak personelnya agar menyukseskan kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Palu.Termasuk penerapan PPKM darurat.

“Mari kita sukseskan PPKM darurat ini dengan kegiatan preemtif, preventif dan penegakan hukum demi mengurangi angka aktif Covid-19 di Kota Palu” tutur Kapolres.

Sementara itu, terkait dengan PPKM darurat, juga dilaksanakan kegiatan Aman Nusa lanjutan tahap II, PPKM mikro harus tetap berjalan melalui unsur-unsur kelurahan dan kecamatan demi menekan harian aktif Covid-19.

Pemberlakukan PPKM darurat ini merupakan langkah nyata dari Pemerintah RI agar kita sama – sama dapat menanggulangi dan mencegah penyebaran laju Covid-19.

“Kepada seluruh personil agar pemberlakuan PPKM darurat ini dapat disosialisasikan kepada masyarakat untuk membantu menekan penyebaran Covid 19. Personel saya ingatkan jangan bosan dan jangan kendor, terus berpacu dalam menekan penyebaran virus Corona. Yang lebih penting, jaga kesehatan dan keselematan diri masing-masing,” pungkasnya. IKI

Pos terkait