Polres Bangkep Rutin Gelar Patroli Blue Light 

  • Whatsapp
BANGKEP-6920483a
Satuan Sabhara Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar patroli blue light patrol dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Kota Salakan, Rabu (12/1/2021) malam. FOTO:DOK POLRES BANGKEP

SALAKAN, MERCUSUAR – Satuan Sabhara Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar patroli blue light patrol dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Kota Salakan. Hal ini agar situasi aman dan kondusif, saat warga melakukan istirahat malam. 

Kegiatan itu dipimpin Komandan Regu (Danru) Sabhara Polres Bangkep, Bripka Jeckri bersama anggotanya, ke kantor bank-bank, warung- warung kopi yang titik rawan terjadi kejahatan, Rabu (12/1/2021) malam. 

Berita Terkait

“Kami langsung menyambangi warga dengan sikap yang humanis,dan menyarankan agar menjaga situasi Kamtibmas untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, tawuran serta balap liar,” kata Bripka Jeckri di ruang kerjanya 13/1/2021.

Pilihan Redaksi :  Korem  132/Tdl Dorong Penurunan Angka Stunting 

Tujuan patroli malam itu lanjutnya,untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari,serta antisipasi terjadinya keributan sehingga terganggunya situasi Kamtibmas.

“Patroli malam ini rutin kami lakukan untuk menstabilkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkep agar situasi Kamtibmas aman dan kondusif sehingga warga yang melakukan istirahat di malam hari tidak terganggu,” terang Bripka Jeckri. 

Pada kesempatan itu Bripka Jeckry mengimbau warga, agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di malam hari, supaya tercipta suasana aman dan tentram di daerah Bangkep yang kita cintai ini. PAR/* 

 

Baca Juga