TNI Pos Palolo , Bantu Bersihkan Material Banjir Sintuvu 

TNI Pos Palolo Bersihkan Material Banjir Sintuvu-ee75bc87
Komandan TNI Pos Palolo, Serma I Gusti Ketut Suparman bersama personelnya saat membersihkan material pascabanjir di Desa Sintuwu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi,  Senin (14/3/2022). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Personel TNI yang berada di Pos Palolo membantu Warga Desa Sintuvu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi membersihkan material banjir, Senin (14/3/2022). Personel juga membantu warga mengumpulkan dan membersihkan hasil kebun karena terdampak banjir.

Komandan TNI Pos Palolo, Serma I Gusti Ketut Suparman mengatakan, aksi sosial itu melibatkan 11 personel, terdiri dari depalan personel dari Pos Palolo dan tiga personel dari anggota Satgaster Pos Palolo dari Batalyon 714.

“Tujuan kami turun ke lokasi banjir adalah sebisa mungkin membantu warga Desa Sintuvu, Kecamatan Palolo yang terdampak bencana banjir,” jelasnya.

Kata Gusti, sejak bencana banjir, pada hari Sabtu (12/3/2022), Babinsa setempat turun memantau dan membuat laporan awal tentang kerusakan dampak dari bencana banjir tersebut. AJI

Pos terkait