Kepala Kemenag Tolitoli Safari Ramadan di Dampal Selatan

  • Whatsapp
TOLITOLI

TOLITOLI, MERCUSUAR –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Muchlis, pada hari ke 11 Ramadan, melaksanakan Safari Ramadan bersama Pemerintah Kabupaten Tolitoli, di Masjid Al Hayat Desa Soni, Kecamatan Dampal Selatan, Jumat (23/4/2021).

Safari Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tolitoli bersama ulama, Umara dan Rajul A’mal tersebut, dipusatkan di Kecamatan Dampal Selatan, yang dilaksanakan di empat desa, yaitu Desa Dongko, Desa  Abajareng, Desa Soni dan Desa Mimbala.

Berita Terkait

Safari Ramadan kata Muchlis, merupakan salah satu upaya untuk menjalin ukhuwah Islamiyah, antara pemerintah daerah, Kementerian Agama dan masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Kemenag Tolitoli Laksanakan Pengukuran Kebugaran Jasmani CJH

Setelah melaksanakan shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Kakankemenag Kabupaten Tolitoli, kemudian dilanjutkan dengan salat Tarawih.

Dalam ceramahnya, Kakankemenag Tolitoli menyampaikan tausiyah tentang fungsi akal dan nafsu, di dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten bersama Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Al Hayat Desa Soni, Kecamatan Dampal Selatan. */JEF

Baca Juga