Pemkab Tolitoli Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp
TOLITOLI-3c337bd9
FOTO: Pemerintah Kabupaten Tolitoli bekerjasama dengan PHBI Kabupaten Tolitoli, melaksanakan Halal Bi Halal Idulfitri 1443 H , Kamis (5/5/2022) malam. FOTO: DOK KEMENAG TOLITOLI

TOLITOLI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten Tolitoli bekerjasama dengan PHBI Kabupaten Tolitoli, melaksanakan Halal Bi Halal Idulfitri 1443 H , Kamis (5/5/2022) malam. Kegiatan yang digelar di Aula Wisma Balre Tu Dako Lipu Tolitoli tersebut, dihadiri Bupati Tolitoli, Sekretaris Daerah Tolitoli, Unsur Forkopimda, para asisten dan staf ahli Bupati, kepala perangkat daerah, serta para camat se Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli dalam sambutannya mengatakan, halal bi halal adalah suatu kegiatan, di mana kita dapat saling maaf memaafkan, karena masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri, yang merupakan hari kemenangan bagi umat Islam, yang selama bulan suci Ramadan, telah berhasil melawan barbagai hawa nafsu, dengan dilandasi iman dan taqwa.

Pilihan Redaksi :  Polisi Ungkap Kasus Besar di Tolitoli, Kapolres Berikan Penghargaan 

Berita Terkait

Bupati mengajak semua pihak bekerjasama untuk saling mengingatkan, akan pentingnya rasa persatuan dan kesatuan, khususnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli, yang diwujudkan pada peningkatan rasa persaudaraan di antara umat beragama, yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Moh. Dong, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mengatakan lewat momentum halal bi halal ini, kita dapat saling menjalin kebersamaan serta meningkatkan komunikasi dan interaksi antara sesame, sehingga terus terpelihara jalinan silaturahmi dan kekeluargaan sesama umat muslim. */JEF

Baca Juga