Wim Al-Amri Jadi Ketua Partai Termuda di Sulteng

  • Whatsapp
84BA6BF5-0D81-49DC-A0F8-63B1D5D7AFDF-f0f77794

 

PALU, MERCUSUAR – Setelah pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) serentak DPD Partai Demokrat Sulteng beberapa lalu, Abdurahim Nasar Al-Amri resmi ditetapkan menjadi ketua DPC Demokrat Kota Palu periode 2022-2027 mendatang.

Berita Terkait

Keputusan tersebut ditetapkan langsung oleh ketua umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono, sekjen DPP PD Teuku Riefky Harsya, ketua BPOKK DPP PD Herman Khaeron, ketua DPD PD Sulteng Anwar Hafid dan Sekretaris DPD PD Sulteng Hidayat Pakamundi.

Wim, sapaan akrabnya berhasil menjabat ketua partai termuda di Sulteng diusianya yang baru 31 tahun. Politisi muda di DPRD Kota Palu ini rencananya akan dilantik dalam waktu dekat bersama 12 ketua DPC terpilih lainnya yang ada disejumlah kabupaten di Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Fornas di Palembang,  ALTI Sulteng Sumbang Medali Emas dan Perak

“Sesuai dengan komitmen kita sejak awal, saya dan seluruh pengurus partai akan bersungguh-sungguh membesarkan partai Demokrat di Kota Palu sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palu ini terbilang sukses dalam karir politik. Kehadirannya di panggung politik Kota Palu pun langsung diperhitungkan.

Wim juga dikenal sangat akrab dan humble dengan warga khususnya di dapilnya, bahkan pada saat mencalon sebagai ketua DPC Demokrat Kota Palu, sejumlah warga di dapilnya ikut mengantarkan dan memberi dukungan penuh.

“Kita harap kedepan Demokrat menjadi partai yang semakin dicintai rakyat, menjadi rumah untuk masyarat dan selalu hadir ditengah masyarakat,” jelasnya.RES

Baca Juga