Kapolsek Lamala Bantu Warga yang Terendam Banjir

  • Whatsapp
Sejumlah personel Polsek Lamala, Kecamatan Masama, membantu membersihkan rumah warga yang terendam banjir, Jumat (29/6/2018). FOTO: HUMAS POLRES BANGGAI

BANGGAI, MERCUSUAR – Kapolsek Lamala AKP Maikun SH MH, bersama personelnya membantu mengamankan rumah warga yang tergenang luapan air hujan di Desa Eteng, Kecamatan Masama, Kabuatan Banggai, Jumat (29/6/2018).

Berita Terkait

Maikun mengatakan, hujan deras telah mengguyur Kecamatan Masama dan Kecamatan Lamala sejak kemarin (28/6/2018), yang mengakibatkan puluhan rumah warga terendam dengan ketinggian mencapai 10 sampai 15 senti meter. cm.

“Sekitar 75 rumah warga dari 5 Desa yang terendam air hujan, yakni Desa Kota Baru, Eteng, Padangon, Taugi dan Serese,” sebut Maikun.

Dengan inisiatif, personil Polsek Lamala membantu dan memindahkan barang barang warga yang tergenang air hujan, selain itu personel juga membantu membersihkan rumah warga dari air dan lumpur.

Sampai saat ini, kata Kapolsek, belum ada laporan mengenai korban jiwa maupun warga yang mengungsikan diri. Akan tetapi, Kapolsek tetap menghimbau kepada warga, agar selalu waspada jika hujan turun lagi.AMR/*

Baca Juga