Pemkab Banggai Bersama Polri di Luwuk, Doa Bersama Peristiwa di Kanjuruhan Malang

  • Whatsapp
DOA-8fbf4278
Asisten 1 Bidang Pemeribrahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Banggai, Nurdjalal Amir, menghadiri kegiatan doa bersama Polri dan Forkopimda untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang di gedung Sudarto Sport Center Persibal Luwuk, Selasa (4/10/2022). FOTO: IST

LUWUK, MERCUSUAR – Asisten 1 Bidang Pemeribrahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Banggai, Nurdjalal Amir, menghadiri kegiatan doa bersama Polri dan Forkopimda untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang di gedung Sudarto Sport Center Persibal Luwuk, Selasa (4/10/2022).

Dalam sambutannya, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Banggai, menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang dialami dunia persepakbolaan bangsa ini.

“Semoga para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang diampuni dosa-dosanya,dilapangkan kuburnya,semoga keluarga yang ditinggalkan bisa mendapatkan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” kata Hj. Nurdjalal.

Dikatakannya,Pemerintah berharap semoga kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu, tidak akan terulang kembali, dan mengajak semua bisa bersama-sama menjaga diri dalam keadaan dan situasi yang terjadi seperti kemaren itu.

Sementara Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama mengatakan, semoga apa yang kita lakukan ini, dapat meringankan para arwah dan meringankan keluarga yang ditinggalkan, dan menjadikan hal ini sebagai evaluasi dan pembelajaran untuk kebaikan persepakbolaan Indonesia ke depannya.

Kegiatan Doa Bersama Polri dan Forkopimda Kabupaten Banggai tersebut, dihadiri oleh para petinggi Polres Banggai dan jajarannya, Kajari yang diwakili oleh Kasi Pidum, perwakilan dari MUI Kabuaten Banggai, Askab Banggai, Reffere Liga 3, para Official dan pemain Persibal, Ultras Persibal, serta para pemerhati sepakbola yang ada di Kabupaten Banggai, yang di rangkaian dengan kegiatan Salat Gaib, Yasinan dan dzikir bersama, untuk mendoakan korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada 1 Oktober 2022. */PAR

Baca Juga