PT Pertamina EP Dongi Matindok Field, Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gr

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – PT Pertamina EP Donggi Matindok Field menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Tohitisari dan Desa Saribhuana, di Balai Desa Saribhuana Kecamatan Toili Jaya Kabupaten Banggai, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan yang meliputi pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, donor darah dan pemeriksaan katarak itu, dihadiri Camat Toili Jaya, Danramil 1308-14 LB, Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko, perwakilan PT Pertamina EP Donggi Matindok Field, Kapus Toili II, dan Kades Saribhuana.

Perwakilan Manajemen PT Pertamina EP Donggi Matindok Field, Ahmad Setiadi mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN). Pihaknya bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Toili II dan PMI Banggai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Pertamina dan SKK Migas, dalam pemberdayaan masyarakat,” terang Ahmad.

Sementara itu, Kapolsek Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko mengatakan sangat mengapresiasi PT Pertamina EP Donggi Matindok Field, yang menurutnya telah peduli dengan masyarakat di Kecamatan Toili Jaya, khususnya pada sektor kesehatan.

“Kita berharap kegiatan positif seperti ini dapat lebih baik lagi dan berkelanjutan, serta bukan dalam hal kesehatan saja, tapi juga pendidikan dan kesosialan,” tandas Kapolsek. */PAR

Baca Juga