Kapolda Sulteng Cup 2023, Hattrick Afri, Bank Sulteng FC Lolos ke Semifinal

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Bank Sulteng FC menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal usai menaklukkan Gapsi FC dalam lanjutan turnamen Sepak bola Kapolda Sulteng Cup 2023, Selasa (28/11/2023). Pada laga yang dimainkan di Lapangan Faqih Rasyid Palu tersebut, Bank Sulteng FC unggul telak 3-0 lewat hattrick penyerangnya, Afri yang dicetak masing masing-masing di menit ke- 10, 56’, dan  66’. 

Kemenangan tersebut juga menjadi sepesial karena disaksikan langsung Ketua klub Bank Sulteng FC, Anwar Ismail dari bench cadangan timnya. Selepas unggul, Anwar Ismail yang lebih akrab disapa Wawan Coxy menyebut meski timnya menang, namun  masih harus ada perbaikan di lini depan dan tengah. 

“Alhamdulillah saya apresiasi tinggi tim Bank Sulteng FC yang meraih tiga poin dan lolos ke semifinal. Harapan saya laga selanjutnya menang dan juara. Tapi, kalau saya menyaksikan tadi memang lini depan  masih perlu dibanahi dan mungkin kita bisa tambah, juga di posisi gelandang . Itu yang akan kita siapkan yang terbaik di semifinal nanti,” terang Wawan Coxy kepada wartawan usai laga, Selasa (28/11/2023). 

Di babak semifinal yang dijadwallkan pada Selasa, 5 Desember 2023 pekan depan, Bank Sulteng akan menantang pemenang laga perempat finalis lainnya, yaitu BNN Koti FC versus Aldiaz 79 FC yang dimainkan pada Kamis (30/11/2023) besok di Lapangan Faqih Rasyid Palu.  CLG

Jadwal Perempat Final 

Kamis, 30 November 2023 : Galara Utama  vs Labuan Putra

Jumat,   1 Desember 2023 : BNN Koti FC vs Aldiaz 79 FC

Sabtu,   2 Desember 2023: Cristal FC vs BT Taipa

Baca Juga