DPC dan Fraksi Demokrat Palu Kurban Lima Ekor Sapi

  • Whatsapp
11ACCD23-C4D3-43D6-8FD8-9F74C2412517-22e0fc7c
IST

PALU, MERCUSUAR – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Fraksi partai Demokrat Palu, Rabu (21/7/2021) melakukan penyembelihan hewan kurban sebayak lima ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Palu.

Hal itu diungkapkan ketua fraksi Demokrat DPRD Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri yang menjelaskan Idul Adha kali ini DPC dan Fraksi Demokrat melakukan kurban secara bersamaan. Dimana DPC sebanyak dua ekor sapi dan fraksi Demokrat DPRD Kota Palu tiga ekor sapi dari masing-masing anggota fraksi yang menyumbang satu ekor sapi.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Jelang Iduladha,  60 Anggota Tim Pengawas Kurban Disiapkan

“Jadi hari ini kita akan melakukan penyembelihan lima ekor sapi untuk dibagikan ke masyarakat, ujar Wim sapaan akrabnya.

Wim berharap, melalui kurban lima ekor sapi ini bisa bermanfaat dan menjadi kebahagiaan masyarakat kurang mampu untuk ikut merayakan hari raya idul adha dengan makan daging bersama keluarganya.

“Semua akan kita bagikan ke masyarakat terutama mereka yang kurang mampu, agar mereka juga bisa makan daging di hari raya idul adha ini,” jelasnya.

Apalagi di tengah pandemi saat ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, dirinya berharap momen idul adha ini menjadi kesempatan bagi mereka yang mampu untuk berbagi kebagiaan dengan masyarakat yang kurang mampu.

Pilihan Redaksi :  Wim Al-Amri Resmi Jadi Ketua DPC Demokrat Kota Palu

“Semoga momen idul adha ini menjadi salah satu cara kita untuk berayukur dengan berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” jelasnya.RES

Baca Juga