BOZ FC Persiapan Tampil di Liga ABPS

Skuad Boaz FC.FOTO:ISSRIN ASSEGAF/MS

PALU, MERCUSUAR- Tim Sepak bola dari Angkatan 34 Polda Sulteng, Brigadir One Zero atau disingkat BOZ menggelar latihan pada Rabu (24/4/2024) petang. Latihan yang dikemas dalam laga test game fun football ini dimainkan di lapangan Telkom Palu menghadapi Bhinneka FC.

“BOZ merupakan sebuah angkatan  yang terbentuk pada  tahun 2010 di Polda Sulteng. Dalam rangka persiapan menghadapi turnamen APBS jilid dua antar angkatan Polda Sulteng, kami juga telah mempersiapkan tim dengan Insha Allah  sangat matang, antara lain dengan memperbanyak sparing dengan tim lokal Kota Palu. Tujuan utamanya adalah untuk membuat kami makin percaya di turnamen antar Bintara Polda Sulteng,” ujar Moh,  Rifan, kapten tim BOZ FC kepada Mercusuar usai laga.

Brigadir Polisi yang berdinas di Polsek Biromaru Polres Sigi ini berharap di liga ABPS tahun kedua ini pasukannya bisa memberikan hasil maksimal.

“Kalau di liga ABPS lalu kami terhenti di 8 Besar semoga di edisi kedua ini kami lebih menyala dan bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rifan.CLG

Skuad BOZ FC: Yanlis, Moga, Rey, Ketut Sudiarta, Moh Rifan (c) , Iki, Rahman Biya, Agus Ceker, Eko, Rahmat Oleng, Misbah (manajer).

Pos terkait