AHM Best Student di SMKN 3 Palu

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  CV Anugerah Perdana Sulteng kembali menggelar kegiatan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS). Kali ini  kegiatan bertempat di SMK Negeri 3 Palu, Kamis (19/4/2018). Melalui kegiatan ini, CV Anugerah Perdana ingin mencari siswa-siswi berprestasi,  yang nantinya akan mewakili Sulteng untuk berkompetisi di tingkat nasional.

Kepala SMK Negeri 3 Palu, Triyono, membuka kegiatan yang juga diikuti para siswa-siswi dan guru. Ia  mengapresiasi kegiatan yang sangat positif dari Honda ini.

Berita Terkait

Ia juga menyampaikan pesan kepada siswa-siswi untuk serius dan mampu bersaing di dunia usaha, sama halnya dengan kegiatan yang Honda gelar kali ini.

Pilihan Redaksi :  Dukung Protokol Covid Melalui Pembelian Tiket Ferry, BRI Luncurkan Peduli Lindungi Melalui Agen BRILink

Pelaku usaha yang tergabung dari komunitas TDA, dan Aci The Box menjadi narasumber dalam kegiatan ini. Wahyudi dan Bahar selaku pengusaha muda dari Kota Palu, dalam edukasinya mengajak siswa-siswi mulai mengenal dunia usaha dan bisnis. Tak lupa tahapan, cara, teknik, dan suka duka dalam berbisnis juga menjadi materi yang dibagi ke para siswa.

Public Relation CV Anugerah Perdana Sulteng, Hermanto menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar SMKN 3 Palu, dan berharap siswa-siswi yang ada di sekolah ini dapat mengukir prestasi, sehingga nantinya terpilih menjadi utusan yang dapat mewakili Sulteng di tingkat Nasional.

“Kita berharap melalui kegiatan seperti ini, Anugerah Perdana bisa menciptakan generasi berprestasi di Sulteng,” jelasnya. RES

Baca Juga