Edukasi Keselamatan Berkendara Sejak Dini

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Kembali Honda melalui CV. Anugerah Perdana mengutus tim safety riding untuk mengedukasikan keselamatan berkendara. Pada Sabtu (21/4/2018) pekan lalu, giliran murid-murid PAUD dan TK Kemala Bhayangkari Palu yang dikunjungi Tim Safety Riding.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Tim Satlantas Polres Palu ini, menyertakan murid TK sekaligus orang tua, dan juga guru-guru dari TK Kemala Bhayangkari Palu ini.

Berita Terkait

Keselamatan berkendara adalah kepetingan banyak orang, tak hanya orang dewasa. Edukasi keselamatan berkendara pun harus diterapkan sejak usia dini, sehingga inilah  alasan Honda untuk memberikan edukasi di TK Kemala Bhayangkari Palu.

Pilihan Redaksi :  IKA Widyaloka Palu Menuju Reuni Akbar

“Kita juga sekaligus mengedukasi para orang tua agar lebih mendahulukan keselamatan anaknya, setelah itu baru mementingkan keselamatan diri sendiri,” ujar PIC Safety Riding Yusman Praditha.

Selain edukasi, lomba mewarnai untuk para murid juga menjadi rangkaian acara dalam kegiatan ini, dimana yang menjadi objeknya adalah beberapa rambu-rambu lalu lintas serta perlengkapan berkendara.

Yusman berharap dengan adanya lomba mewarnai ini, murid TK bisa menyerap ilmu dengan cara mereka sendiri. “Yang pasti jauh lebih mudah untuk meraka pahami,” tambah Yusman Praditha. RES

 

Baca Juga