Akai Jaya Launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

  • Whatsapp
Yamaha-39cee411
YAMAHA FAZZIO - Kemeriahan launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ya f digelar di Palu Grand Mall (PGM), Sabtu (5/3/2022). FOTO : RESTI ANANDA/MS

PALU, MERCUSUAR – Setelah sempat ramai memjadi perbincangan dikalangan pecinta sepeda motor khususnya kalangan anak muda, Sabtu (5/3/2022) CV Akai Jaya Motor distributor sepeda motor Yamaha di Sulteng resmi melaunching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Atrium Palu Grand Mall (PGM).

Sebelum dilaunching, kehadiran sepeda motor ini memang sangat dinantikan, sepeda motor ini juga sudah sold out sebanyak 50 unit sebelum di launching secara resmi di Kota Palu dan sekitarnya.

Instruktur Yamaha Akademi Sulteng, Supriadin menjelaskan, motor keluaran baru dari Yamaha ini sangat diburu oleh masyarakat Sulteng.

“Animo masyarakat sangat tinggi sekali, apalagi anak muda, sebab motor ini sangat kece sekali bila dipakai dan ramah lingkungan,” ucapnya.

Dia mengatakan, keunggulan dari motor ini yaitu fitur connection yang menghubungkan antara motor dengan smartphone. Segala notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir bisa dilihat melalui spedometer digital.

Bahkan terdapat juga fitur rekomendasi perawatan oli, aki, dan monitoring BBM, sehingga para pengguna tidak perlu mencatat jadwal pengisian oli, karena semua telah terekam pada spedometer Fazzio.

“Keunggulan Hybrid yaitu ramah lingkungan, motor ini juga tidak menggunakan kunci lagi tapi pakai smart key (remot) agar tidak mudah kemalingan,” ucapnya.

Sementara pada lampunya telah dibekali dengan LED dan AZ, yang memudahkan para pengguna bila dalam berkendara kondisi darurat.

Juga di bawah spedometer terdapat tempat penyimpanan smartphone, sehingga saat berkendara bisa sambil charger.RES

Baca Juga