Operasi Keselamatan Tinombala, Polres Bangkep Bagikan Masker Kepada Warga

BANGKEP-ca1be279
FOTO: Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) membagikan masker gratis kepada para penjual dan pengunjung, di pasar rakyat dan terminal Kota Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Sabtu (5/3/2022). FOTO: DOK POLRES BANGKEP

SALAKAN, MERCUSUAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) membagikan masker gratis kepada para penjual dan pengunjung, di pasar rakyat dan terminal Kota Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Sabtu (5/3/2022).

Kasat Lantas Polres Bangkep,Iptu Budi Prasetyo mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Tinombala 2022, sekaligus memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara Polri bersama masyarakat, untuk mengimbau agar menjaga keselamatan diri, taat aturan lalu lintas saat berkendara, serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M dan melakukan vaksinasi.

“Satgas-satgas yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2022, membagikan masker gratis dan brosur tentang pencegahan penyebaran Covid-19,”kata Kasat Lantas.

Petugas juga memberikan imbauan prokes 5M dan aturan lalu lintas, baik pada pengunjung dan pedagang Pasar Salakan, serta kepada pengemudi becak bermotor (bentor), serta kepada para penumpang yang berada di terminal Salakan.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Bangkep, terhadap warga Salakan dan sekitarnya,karena betapa pentingnya menjaga keselamatan diri. Dengan mentaati peraturan lalu lintas, dapat mengurangi angka kecelakaan di daerah ini,” tandasnya. PAR/*

Pos terkait