Amanah, Pembiayaan Kendaraan Secara Syariah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Pegadaian memberikan alternatif bagi masyarakat yang hendak membeli kendaraan dengan cara mengangsur melalui produk Amanah.

Produk pembiayaan Amanah merupakan produk yang baru beberapa tahun diperkenalkan Pegadaian sebagai upaya menyasar lapisan masyarakat yang ingin membeli kendaraan dengan cara angsuran tetap tanpa dibebani kenaikan angsuran. Kendaraan yang dibiayai adalah kendaraan roda dua dan roda empat dengan maksimal pembelian seharga Rp450 juta.

Berita Terkait

“Calon pembeli atau nasabah Pegadaian yang ingin membeli kendaraan tinggal menunjuk saja kendaraan yang ingin dibeli dan Pegadaian yang akan membelikannya. Setelah itu, Pegadaian dan nasabah yang akan berhubungan untuk menentukan nilai dan masa angsurannya sesuai dengan kemampuan nasabah,” kata Deputy Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid beberapa waktu lalu.

Pilihan Redaksi :  Akselerasi Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir di Tahun 2022

Layanan produk Amanah sudah bisa didapat di outlet Pegadaian, di mana sebelumnya produk ini hanya ada Pegadaian Syariah tetapi sekarang sudah tersedia di seluruh kantor Pegadaian menggunakan sistem channeling.

Jadi, bagi anda yang berencana membeli kendaraan secara tunai tetapi terkendala keterbatasan dana bisa menggunakan produk Amanah untuk membelinya. HAI

Baca Juga