BNI Cabang Palu Peringati HUT ke- 72 BNI

  • Whatsapp
ULANG TAHUN BNI - Kemeriahan peringatan HUT ke-72 BNI oleh BNI Cabang Palu ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng, Kamis (5/7/2018). Hadir karyawan-karyawati BNI di Palu dan sejumlah pensiunan BNI Palu. FOTO: RESTI ANANDA/MS

PALU, MERCUSUAR – Tahun ini, BNI genap berusia 72 tahun mengabdi dan melayani masyarakat Indonesia di  dunia perbankan.   Sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas perjalanan tersebut, perayaan ulang tahun dan pemotongan tumpeng dilaksanakan di BNI Kantor Cabang Palu, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 58, Kamis (5/7/2018).

Selain pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada karyawan BNI Cabang Palu  tertua yaitu Susana Tiansi dan karyawan BNI Cabang Palu termuda Indah Wardaning, BNI juga menghadirkan promo yang sangat menarik untuk nasabah BNI maupun calon nasabah BNI.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Menkes Budi Gunadi Apresiasi Pelaku Usaha Sawit Bantu Pencegahan Covid-19
ULANG TAHUN BNI – Kemeriahan peringatan HUT ke-72 BNI oleh BNI Cabang Palu ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng, Kamis (5/7/2018). Hadir karyawan-karyawati BNI di Palu dan sejumlah pensiunan BNI Palu. FOTO: RESTI ANANDA/MS

Angka 72 menjadi angka keberutungan bagi nasabah BNI, baik nasabah kartu kredit, mapun nasabah kartu debit karena ada banyak penawaran spesial, mulai dari diskon, cashback, promo pembuatan buku tabungan, promo tapcash, promo YAP! hingga promo proses cepat untuk calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Pemimpin BNI Cabang Palu, Amiruddin SP menjelaskan, promo spesial ini sengaja dihadirkan untuk merayakan HUT ke-72 tahun BNI dengan periode mulai 5 Juli sampai 19 Juli 2018. Promo ini juga berlaku untuk semua nasabah BNI di Indonesia, termasuk di cabang BNI Kota Palu dan sekitarnya. “Ada banyak promo yang kita tawarkan, termasuk promo cashback dan diskon dibeberapa outlet yang bisa digunakan selama periode promo berlaku,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Alfamidi dan Mizan Amanah salurkan sembako

Sebagai bank pertama yang didirikan oleh putra dan putri asli Indonesia pasca kemerdekaan, BNI terus berbenah dalam memberikan Iayanan paripurna bagi nasabah dan masyarakat. Perayaan HUT ke 72 BNI itu dijadikan momentum pencanangan digitalisasi pada seluruh aspek Iayanan dan operasionalnya. BNI sebagai institusi keuangan yang tengah melakukan transformasi menjadi institusi keuangan digital nasional yang mumpuni. BNI menegaskan bahwa sarana itu untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat umum berbasis teknologi digital.

“Melalui pengembangan konsep DigiNation, BNI akan mentransformasi perilaku Iayanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan,” jelasnya. Dipaparkan lebih jauh, berbagai produk digital telah dikembangkan oleh BNI antara lain BNI YAP, BNI UnikQu, BNI Tapcash, BNI Mobile Banking, BNI sms Banking, BNI Internet Banking, dashboard bansos, Agen46 BNI, dan masih banyak lagi produk digital Iainnya. Selain itu, BNI juga aktif merangkul perusahaan financial technology, atau yang biasa kita kenal dengan flntech, untuk semakin memperkaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah.RES

Baca Juga