Pegadaian Tawarkan Promo Voucher

  • Whatsapp
iLUSTRASI pENGADAIAN

PALU, MERCUSUAR – Nasabah Pegadaian produk mikro dan amanah berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher pulsa dalam program Pegadaian Semarak Tengah Tahun. Program ini dilaksanakan sejak Juni hingga Agustus mendatang.

Asisten Manajer Pemasaran Deputi Pegadaian Area Palu, Nurmubin mengatakan kegiatan ini berlaku untuk produk Pegadaian konvensional dan syariah dengan ketentuan setiap pengajuan plafon kredit tertentu akan mendapatkan bonus voucher pulsa senilai Rp50 ribu dan Rp100 ribu langsung tanpa diundi.

Berita Terkait

Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan setelah lebaran pihaknya memberikan bebas biaya administrasi untuk pengajuan kredit tanpa biaya pemotongan. Ini sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan dana segar untuk memulai aktivitas usahanya setelah tidak aktif saat libur lebaran.

Pilihan Redaksi :  Akselerasi Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir di Tahun 2022

Diakui Agus, Pegadaian saat ini menjadi lembaga pembiayaan yang sangat dibutuhkan masyarakat karena proses pencairan kredit yang tidak berbelit-belit dan dana yang diajukan langsung diterima dengan jaminan barang gadai. Suku bunga yang dikenakan juga relatif kompetitif dibanding dengan lembaga pembiayaan berbasis gadai lainnya. Bahkan saat ini Pegadaian tengah memperkenalkan produk KCA Prima yaitu produk gadai tanpa bunga yang diperuntukkan bagi kalangan mahasiswa, pengusaha kecil dan mikro yang akan membutuhkan modal untuk memulai usaha. HAI

Baca Juga