Gandeng PT Surya Timur Sakti Jatim, PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha

BALIKPAPAN, MERCUSUAR – Bekerjasama dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), PT Wulandari Bangun Laksana Tbk selaku pengelola Mall e-Walk dan Pentacity di Balikpapan, Kalimantan Timur, memberikan apresiasi kepada karyawan-karyawan terbaiknya dengan memberikan puluhan motor Yamaha berbagia jenis.

Bertempat di Mal Pentacity pada Jum’at (31/5/2024) sebanyak 43 unit motor Yamaha dari berbagai varian tersebut diserahkan langsung oleh General Manager Mal e-Walk & Pentacity, Alfialdy Baenars bersama Branch Manager PT STSJ selaku Main Dealer Yamaha Kaltim, Iwan Prasetia Rusli kepada 43 karyawan terbaik.

“Sebenarnya ini bukan kali pertama, ini sudah kali ketiga kita Kerjasama dengan Yamaha. Kenapa 43 dari 200 lebih karyawan, 43 ini karyawan the best kita. Di mana mereka kerja sudah kita shortir lah, akhirnya muncul 43 nama karyawan itu, artinya kita memberikan satu motivasi, appreciate lah kepada karyawan. Dimana 43 orang itu yang pasti sudah di atas 5 sampai 10 tahun kerja sama kita. Kalau kalian kerja baik, Perusahaan akan memberikan apresiasi,” terang Aldy sapaan akrab Alfialdy Baenars.

Menurut Aldy, mengapa pihaknya terus menjalin Kerjasama dengan PT STSJ selaku main delaer Yamaha Kaltim karena Yamaha diakunya selalu agresif sesual taglinenya “Yamaha Semakin di Depan” dan komunikasi yang baik sehingga mendapat respons yang baik bagi pengunjung di e-Walk dan Pentacity.

“Ini sudah ketiga, yang pasti ada seterusnya (kerjasama PT Wulandari Bangun Laksana Tbk dan PT STSJ). Dan juga berharap Yamaha semakin berinovasi juga di berbagai event. khususnya kalau ada skala event yang nasional, dapat dilakukan di e-Walk & Pentacity, sehingga bisa menarik pengunjung untuk datang,” ungkpa Aldy.

Sementara itu Branch Manager PT. STSJ Main Dealer Yamaha Kaltim, Iwan Prasetia Rusli mengakui jika Kerjasama yang sudah terjalin baik untuk kali ketiga ini memang diharapkan terus terjaga dan semakin baik kedepannya.

“Seperti disampaikan Pak Aldy, kita merasa kerjasama ini sama-sama win-win, dari sisi branding kita dengan penta yang dalam tanda kutif bisa dikategorikan mall yang cukup eksklusif dan public traffic juga banyak sekali. Kita harapkan Yamaha ini bisa menyentuh semua kalangan, semua segmen mulai dari low, low end, middle sampai high end-nya juga. Terbukti kita selalu bikin event-event di e-Walk dan Pentacity,” terangnya.

Pos terkait