Hari Kartini, Diskon 21 Persen Barbeque

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Dalam rangka Hari Kartini yang diperingati 21 April, Swiss-Belhotel menghadirkan promo khusus,  yaitu diskon 21 persen untuk barbeque.  Diskon ini pun berlaku untuk semua perempuan di Kota Palu dan sekitarnya.

Acara barbeque yang diadakan setiap Sabtu malam ini memang banyak diminati oleh masyarakat Kota Palu yang ingin menghabiskan malam Minggunya dengan bersantai bersama pasangan dan juga keluarga.  Khusus Sabtu (21/4/2018) nanti atau tepat di Hari Kartini, tamu perempuan bisa menikmati barbeque dengan diskon 21 persen.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dukung Protokol Covid Melalui Pembelian Tiket Ferry, BRI Luncurkan Peduli Lindungi Melalui Agen BRILink

“Karena momennya jatuh pada 21 April, jadi kita berikan diskon 21 persen juga,” ujar Public Relation Swiss-Belhotel Silae Palu, Eci Octavianti.

Jadi, paket barbeque yang harga normalnya Rp150 ribu nett ini bisa dinikmati dengan harga Rp118.500 nett saja.

“Jadi, diskon 21 persen sudah bisa makan dan menikmati barbeque sepuasnya, ini khusus semua perempuan,” jelasnya.

Apalagi, barbeque ini diadakan di outlet Patio Terrace Swiss-Belhotel Silae Palu yang memiliki suasana yang sangat romantis karena berada tepat di pantai Teluk Palu dan kolam renang Swiss-Belhotel Silae Palu.

Bagi yang tidak ingin ketinggalan momen tersebut, segera reservasi tempat untuk menikmati malam barbeque di Swiss-Belhotel Silae Palu bersama teman, pasangan dan juga keluarga. RES

Pilihan Redaksi :  Yamaha All New R15 Connected Hadirkan Sensasi Berkendara Connect With The R Spirit

 

Baca Juga