Malam Final Santika Got Talent Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Pada Sabtu (30/3/2018)  pekan lalu, di Hotel Santika Palu berlangsung event Santika Got Talent yang telah memasuki babak final.  Sebanyak 10 finalis, baik solo, maupun grup menghadirkan penampilan berbeda  jika dibandingkan dengan penampilan mereka sebelumnya di babak penyisihan.

Grand Final Santika Got Talent kali ini juga dirangkaikan dengan promo Kepiting Naroa yang telah lebih dulu hadir sejak Februari 2018. Sebagai pembuka, para tamu,  baik dari tamu yang sekadar ingin menikmati sajian kepiting naroa maupun pendukung dari para finalis, langsung dihibur oleh penampilan finalis pertama, yaitu Aura (usia 6 tahun) yang menghadirkan nyanyi solo.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Selain Varian Baru, Waspada Potensi KLB di Masa Pandemi

Menyusul finalis berikutnya yang tidak kalah menarik, mulai dari tari-tarian tradisional, tari kreasi, tari modern, melukis, hingga menyanyi sambil melukis. Kedua dewan juri pun tidak dengan mudah memutuskan siapa finalis yang akhirnya menjadi pemenang Santika Got Talent kali ini. Pada saat jeda penilaian, tim dari sponsor utama yaitu Asuransi Jiwasraya hadir untuk memeriahkan malam Grand Final Santika Got Talent dengan membagi-bagikan hadiah bagi para tamu maupun pendukung para finalis yang telah hadir.

“Juara-juara dari Santika Got Talent yang terpilih kali ini berdasarkan beberapa poin penilaian, yaitu kreativitas, kostum, harmonisasi, hingga waktu,” ujar Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi.

Dari poin-poin tersebut terpilihlah enam pemenang.  Pemenang favorit Aura (nyanyi solo), pemenang kostum terbaik Chicky Welly (nyanyi solo), pemenang bakat terunik Fiqri Haika (melukis). Sementara itu,  juara tiga dimenangkan oleh Dinamika Kids (modern dance), juara dua dimenangkan oleh Grup Tari SMA Neg 3 Palu (Tari Kreasi), dan yang menjadi juara satu pada Santika Got Talent kali ini adalah Moh. Qais (nyanyi solo sambil melukis).

Pilihan Redaksi :  Erick Thohir: BUMN Segera Bergerak Cepat Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Para pemenang ini mendapatkan hadiah berupa uang tunai persembahan Asuransi Jiwasraya, trofi persembahan Asuransi Jiwasraya, bingkisan persembahan Telkomsel & Natasha Skin Clinic, serta voucher & piagam penghargaan dari Hotel Santika Palu. Pun para kesepuluh finalis juga mendapatkan voucher berenang persembahan Hotel Santika Palu. Tentunya event kali ini tidak lepas dari dukungan pihak sponsor, yaitu Asuransi Jiwasraya, Telkomsel, dan Natasha Skin CLinic yang telah bekerja sama dengan Hotel Santika Palu sejak awal babak penyisihan hingga babak Grand Final pada malam minggu kemarin.   Hotel Santika Palu telah menyiapkan beragam event untuk bulan- bulan selanjutnya. RES/*

Baca Juga