Matic Paling Canggih untuk Kaum Hawa

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Inovasi terus dilakukan Yamaha untuk menghadirkan seri motor matic Yamaha Mio yang segmented namun canggih, salah satunya dengan kehadiran Yamaha Mio S.

Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia beberapa waktu lalu, Yamaha  Mio S yang dikreasi khusus untuk wanita muda kini telah hadir di Sentral Yamaha Motor Palu, main delaer dari distributor resmi motor Yamaha di Sulteng, Akai Jaya Motor (AJM).

Berita Terkait

“Seri ini melengkapi Mio yang lain, yaitu Mio New Entry dan Mio Z,” ujar Promotion Manager AJM, Didi.  Mio S tampil slim dan elegan, jadi sangat cocok untuk wanita muda. Selain itu mudah dikendarai dan mengutamakan keamanan pengendara.

Pilihan Redaksi :  Pionir Langkah Nyata Sinergi Media di Masa Pandemi, BRI Jadi Lembaga Keuangan Pertama Gelar Fellowship Journalism

“Produk baru seri Mio S ini adalah yang terbaru dan paling canggih dari seri Mio sebelumnya dan dari kompetitor lainnya,” ujarnya lagi.

Dengan desain baru, warna yang unik dan belum pernah ada. Juga di kelas motor low price model untuk lampu sudah menggunakan LED yang hemat dan terang. “Mesin 125 cc dengan teknologi blue core yang merupakan penyempurnaan sistem injeksi, jadi lebih irit,” jelasnya.

Fiturnya  juga lebih oke. Terdapat tombol untuk mencari motor, sehingga  saat di parkiran yang ramai tidak sulit menemukan motor. Dengan answer back system tersebut, maka lampu motor berkedip dan ada suara.

Selain itu velg lebih lebar dengan ban tubbles yang lebih safety saat mengalami kebocoran. Ban tidak langsung kempes tapi secara bertahap sehingga mudah dibawa ke tempat vulkanisir.

Pilihan Redaksi :  Kunjungi Petani Jeruk, Menteri BUMN Erick ThohirApresiasi Klaster Pertanian Binaan BRI

“Dengan adanya Mio series ini, maka sekarang masyarakat tinggal pilih  mau tipe new entry yang general atau untuk semua kalangan, Mio Z untuk pria dan Mio S khusus wanita. Lengkap pilihannya,”  jelasnya. RES

 

 

 

Baca Juga