Mercure Palu Gelar Wedding Expo

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Untuk pertama kalinya, Mercure Palu Hotel, salah satu hotel terbesar di Kota Palu, menggelar wedding expo. Pameran paket pernikahan ini melibatkan vendor-vendor terbaik Kota Palu dengan ragam penawaran di Mercure Palu Hotel.

Wedding Expo ini dibuka langsung oleh General Manager Mercure Palu Hotel, Hari Murti Wibowo di  Atrium Palu Grand Mall (PGM), Jumat (13/4/2018). Acara ini berlangsung selama tiga hari sampai Minggu (15/4/2018) dengan mengangkat tema You Say Yes, We Do The Rest.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Manfaat KUR, Pacu UMKM di Masa Pandemi

Dalam sambutannya, Hari Murti Wibowo menjelaskan, acara ini sudah direncanakan sejak awal dirinya menjabat sebagai GM di Mercure Palu Hotel.  Ada banyak warga Kota Palu yang melangsungkan pernikahan yang perlu diperkenalkan oleh vendor-vendor terbaik.

“Agar mereka yang menikah bisa menggelar pesta pernikahan yang berkualitas,” ujarnya.

Banyak keuntungan uang ditawarkan selama  wedding expo tersebut berlangsung. Selain mendapatkan diskon dari masing-masing vendor, para pengunjung juga mendapatkan keuntungan besar dari Mercure Palu Hotel, salah satunya berkesempatan mendapatkan satu unit mobil Toyota Calya.

Untuk berkesempatan mendapatkan undian mobil tersebut, calon pasangan pengantin harus mengambil paket pernikahan hanya dengan minimal Rp60.500.000.

Semakin besar biaya pernikahan di Mercure Palu, maka

Pilihan Redaksi :  Erick Thohir Kukuhkan Pengurus Baru, Forum Humas BUMN Perkuat Kolaborasi Informasi Publik

semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan satu unit mobil Toyota Calya tersebut.

Tidak hanya itu, selama wedding expo ini berlangsung, pengambilan paket pernikahan mendapatkan bonus free mobil pengantin, free videotrone dan free ice cream.

“Jadi banyak sekali benefit (keuntungan) yang didapatkan selama wedding expo berlangsung,” jelasnya.RES

 

Baca Juga