Palu City Square Membangun Bertahap

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Manajemen Palu City Square secara bertahap melakukan pembangunan fasilitas pendukung dalam upaya menjadikan sebagai kawasan niaga terpadu di pinggiran Kota Palu.

Setelah rampung pembangunan ruko dan rukan sebanyak puluhan unit yang dilanjutkan dengan pembangunan fasilitas umum seperti jalan umum yang bertujuan untuk memudahkan akses pengunjung untuk melihat kelengkapan fasilitas dari Palu City Square kawasan niaga terpadu dan terlengkap di Kota Palu yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan, permainan, perbelanjaan, wisata, dan rekreasi keluarga.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pilih Rantai Yamaha Original, Agar Kinerja Motor Maksimal

“Saat ini ini sedang melakukan pembangunan jalan arteri di dalam kawasan sehingga tertata lebih rapih sebagai kawasan perniagaan,” kata Staf proyek Palu City Square, Agus saat menghubungi Mercusuar, Selasa (24/4/2018).

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki property di Palu City Square, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan pihak perbankan yang akan menyediakan fasilitas pembiayaan ruko, rukan, rumah dan property lainnya. “Hari Jumat kami akan melaksanakan MoU dengan salah satu bank BUMN dalam hal penyediaan fasilitas pembiayaan di proyek kami,” ujarnya. HAI

Baca Juga