Ajang Pemantapan Jelang Poprov

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR – Ketua Umum  Persatuan Bolavoli  Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Donggala, Assgaf Umar  menyebut tim Bolavoli Donggala di Gubernur Cup 2018 tak punya target dan hanya sebagai ajang pemantapan jelang  Pekan Olahraga Provinsi (Porporov) Parigi Moutong 2018.

“Sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Donggala, kami harus bersiap dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi  tahun ini. Dan salah satu langkah yang kami lakukan  adalah dengan membentuk tim terbaik yang pemainnya kami ambil dari beberapa wilayah di kabupaten Donggala,” terang Assgaf   kepada Mercusuar usai laga.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Ardin Wiranata Pertaruhkan Gengsi Finalis PON XX   di Gubernur Cup 2021

Pada  laga tersebut, tim Donggala  beberapa kali membuat kesalahan sendiri di set pertama. Namun Assgaf menyebut kesalahan itu segera diperbaiki secepatnya.

“Jadi, turnamen gubernur cup ini sekaligus sebagai ajang pemantapan tim dan selanjutnya mengevaluasi  berbagai kesalahan untuk menjadikan tim ini menjadi solid. Tim ini belum lama dibentuk dan tentunya butuh latihan yang lebih giat  lagi,” ujar anggota DPRD Dongala ini.

Bicara target di Gubernur Cup, Assgaf  sadar bahwa timnya masih baru dan belum lama dibentuk sehingga dia berbicara realistis untuk tidak berbicara terget. Kami tak punya target  apa-apa di turnamen ini,yang penting main baik saja dulu karena saya juga sudah sampaikan kepada anak-anak bahwa tampilkan permanan terbaik,”  tutupnya. CLG

Baca Juga