Semangat Baru Ulang Tahun Perdana

  • Whatsapp
KOMPAK - General Manager The Sya Regency, Alain Jhon-Jhon Siwy (kiri) bersama staf berfoto saat perayaan ultah pertama hotel berbintang empat itu, Kamis (5/7/2018). FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Jajaran pimpinan dan staf The Sya Regency merayakan ulang tahun perdana. Bagi hotel berbintang empat ini, ulang tahun pertama  di Palu mengusung semangat baru dan motivasi sekaligus harapan untuk menjadi lebih baik dalam memenuhi dan melayani kebutuhan masyarakat.

Pada perayaan ini, manajemen fokus kepada para staf yang menjadi tamu juga pelaksana pada acara puncak, Kamis (5/7/2018). Sejumlah games dan kompetisi antardepartemen di The Sya Regency Palu diadakan sejak 28 Juni sampai 2 Juli 2018. Para staf  sangat antusias dan semangat pada kegiatan yang diadakan oleh pihak panitia penyelenggara Road To Anniversary First Anniversary.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  XSR 155 Andalan Yamaha di Kategori Motor Retro

Executive Secretary The Sya Regency, Disa Daramantasya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/7/2018) mengungkapkan staff party ini bertujuan untuk membangun kekompakan, semangat dan solidaritas dari para staf  yang berperan penting dalam mengembangkan The Sya Regency Palu.

Ulang tahun dengan penuh kegembiaraan dan semangat yang selalu membara ini seperti motto dari perayaan anniversary ini Change For The Better, Grow Strong Together. Untuk masyarakat, The Sya Regency Palu memberikan promo besar-besaran selama satu minggu pada 1-7Juli, yaitu hanya dengan Rp 507.017/nett untuk beristirahat di kamar superrior maupun deluxe. Tamu bisa menikmati beragam fasilitas seperti makan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 5 tahun, akses swimming pool yang aman dan teduh untuk anak-anak  serta fasilitas fitness center yang dapat diakses dari pukul 06.00 hingga 18.00.  Promo Syanniversary ini diberikan bagi masyarakat pemegang KTP domisili Sulteng, hanya dengan menunjukkan KTP pada pihak resepsionis. Segera datang dan reservasi langsung di The Sya Regency Palu karena kamar yang tersedia sangat terbatas. HAI

Baca Juga