Subsidi DP Ringan Konsumen Pembeli Rumah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR-  Pemberian subsidi uang muka (DP) untuk pembelian rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah turut mendongkrak penjualan rumah di Perum Kelapa Gading yang terletak di Jalan Karajalembah.

“Kami sangat terbantu dengan kebijakan subsidi DP sehingga dalam penjualan rumah kami hanya menggenakan DP kepada konsumen Rp3 juta belu termasuk biaya akad dan biaya tambahan lainnya sehingga jika ditotal dengan biaya DP dan akad sebesar Rp13 juta,” kata Pimpinan PT Abdi Jasa Developer Pengembang Perumahan Kelapa Gading, Suparman beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kinerja Solid, BRI Raih Dua Penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Award

Menurut Suparman, dari 300 rumah tipe 36 yang dibangun yang tersisa saat ini berjumlah delapan unit dan penjualan dalam tiga bulan ini merupakan terbesar dan tercepat selama dirinya bergelut dalam bisnis perumahan. Target pembangunan rumahnya tahun ini adalah 460 unit dan sisa yang belum dibangun sebanyak 180 unit dan ia optimis hingga akhir tahun target ini bisa terealisasi dengan dukungan promosi di media sosial dan media massa. HAI

 

Baca Juga