18 Tim Bolavoli Tampil di Gubernur Cup

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR – Turnamen Bolavoli antar klub  se Sulawesi Tengah memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulteng Cup ke 2 dimulai malam tadi, Senin (23/4/2018) dan dibuka  Asisten III Setdaprov Sulteng, Mulyono mewakili gubernur.

Mulyono, yang membacakan sambutan gubernur  Sulteng menyebut turnamen gubernur cup merupakan arena pembinaan prestasi  para klub Bolavoli di Sulawesi Tengah, sehingga harus menjadi perhatian bersama, agar prestasi  olahraga dapat terus meningkat sehingga dibutuhkan pula kerjasama semua pihak termasuk organisasi dan potensi masyarakat ,”kata gubernur.

Berita Terkait

Gubernur mengharapkan juga turnamen tersebut  diharapkan  dapat memotivasi  generasi penerus untuk selalu berbuat dalam memberikan sumbangsih terhadap perkembangan  olahraga Voly di Sulawesi Tengah.

Ditempat yang sama Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Kalima Tompa menyebut turnamen yang diikuti 11 tim putra dan 7 tim putri ini dapat menjadi ajang pemantauan pemain-pemain potensional untuk kemajuan olahraga  Voli di Sulawesi Tengah.

“Even ini merupakan salah satu rangkaian dari hari ulang tahun provinsi Sulteng ke-54 dan menjadi agenda tahunan dari kalender PBVSI Sulteng, kemudian juga menggairahkan kembali olahraga Voli,” ujar pria 67 ini.

Setelah ceremony pembukaan yang disaksikan ratusan penonton dilanjutkan laga antara klub Karoya menantang Untad.

Karoya yang memainkan I Kadek Ardhana,  I Kadek Erik, Rian Bastian . Made Gede, Ilham Azis dan  Iwan Priyanto  sebagai starter harus mengakui keunggulan  tim Untad yang diperkuat Nyoman Sukrwan , Iwayan Dedi, Reynaldi, I Putu Sudiara, Andri dan Abdul Azis.

Untad menang dengan skor 25-17,15-25,26-28 dan 23-25.  CLG

Jadwal Pertandingan  Selasa 24 April 2018

Jam 16:00  Valentino A  vs    Gloria Tolai (Putri)

Jam 16:45  Inter Nusa    vs    Abadi RRC

Jam 17:30  Donggala      vs    Valentino

Jam 19:30  BPTD WIL XX Sulteng vs  Kumbili C

Baca Juga