Distributor Jamin Ketersediaan Bahan Pokok

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ketersediaan bahan pokok makanan, minuman dan bahan bangunan menjelang Ramadan dipastikan tercukupi. Pihak distributor menjamin stok yang cukup untuk mengantisipasi permintaan dari masyarakat.

“Kami sudah mempunyai stok yang cukup untuk kebutuhan bahan pokok seperti gula pasir dan lainnya karena saat ini sudah banyak toko ritel modern yang mengambil barang langsung dari Surabaya,” kata Direktur CV Garindo, distributor kebutuhan bahan pokok dan bahan bangunan, Jemmy Hosan belum lama ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Simple dan Mudah Buka Rekening BNI Online

Dia memperkirakan manajemen penyediaan bahan pokok tahun ini akan lebih baik pengelolaannya, karena pemerintah sejak jauh hari sudah mengantisipasi dengan menambah stok kebutuhan bahan pokok melalui pembukaan kran impor untuk beberapa kebutuhan pokok.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sulteng saat ini juga berencana melakukan operasi pasar untuk mengantisipasi lonjakan kenaikan harga. Selain itu, juga diadakan pasar murah dengan menyediakan barang kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang akan mempersiapkan kedatangan bulan Ramadan. HAI

Baca Juga