Kapolres Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp
KAPOLRES Buol, AKBP Budi Priyanto, saat memberikan sambutan dihadapan peserta upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, di halaman Mapolres Buol, Senin (2/7/18). FOTO: IRVAN/MS

BUOL, MERCUSUAR- Kepolisian Resort Buol menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat, di halaman Mapolres Buol, Senin (2/7/18).

Diketahui, jumlah personil dari jajaran Bintara polres Buol yang dinaikkan pangkatnya dalam upacara tersebut berjumlah Sembilan orang, masing-masing Aipda Nelson Paulus Agama, Aipda Sukirman, Aipda Jumain Andang, Bripka Zulfadlin, Brigadir I Made Supanayasa, Brigadir Sutrisno Saiful, Briptu Firmansyah, Briptu Adjie Kuntoro, dan Briptu Bahtiar.

Berita Terkait

Dikabarkan, kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulteng dengan Nomor  STR/312/VI/2018 Tanggal 26 Juni 2018 tentang kenaikan pangkat golongan Brigadir dilingkungan Kepolisian Resort Buol Polda Sulteng.

Adapun personil yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda Tiga orang yakni Aipda Nelson Paulus Agama, Aipda Sukirman, Aipda Jumain Andang, dari Brigadir ke Bripka satu orang yakni Bripka Zulfadlin, dari Briptu ke Brigadir Dua orang yakni Brigadir I Made Suparnayasa, Brigadir Sutrisno Saiful serta dari Bripda ke Briptu Tiga orang yakni Briptu Firmansyah, Briptu Adjie Kuntoro dan Briptu Bahtiar.

Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, dalam sambutannya selaku inspektur upacara, menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat, serta mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah hak apalagi hadiah kepada seluruh personil Polri, melainkan sebagai bentuk penghargaan institusi berdasarkan kompetensi indikator kinerja berupa disiplin, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja.

“Saya selaku pribadi dan mewakili keluarga besar Polres Buol, selamat atas kenaikan pangkat yang telah saudara raih, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat membawa manfaat baik terhadap diri sendiri, keluarga, terlebih lagi kepada institusi Polri yang kita cintai ini,” ujar Kapolres dihadapan peserta upacara korps raport kenaikan pangkat, Senin (2/7/18).

Diakhir sambutannya kapolres mengajak seluruh Personil Polres Buol untuk selalu meningkatkan kecintaan dan kebanggaan sebagai seorang personil Polri dengan senantiasa menjaga dan memperkokoh soliditas agar tidak mudah goyah dalam situasi apapun, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Akhirnya upacara ditutup dengan pemberian ucapan selamat Kepada Personil Polres Buol yang baru naik pangkat, diawali oleh Kapolres Buol dilanjutkan oleh seluruh Pejabat utama dan Personil Polres Buol. FAN

Baca Juga