Jalin Silaturahmi Melalui Salat Berjemaah

  • Whatsapp

DONGGALA, MERCUSUAR – Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Labuan dalam menjalin silaturahmi dengan warganya, salah satunya dengan melakukan Salat Dzuhur berjemaah.

Kali ini Kapolsek Labuan Iptu Musa didampingi Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Salat Dzuhur berjemaah dengan para santri pondok pesantren (Ponpes) Nahdatul Khairat Desa Labuan Lelea, Kecamatan Labuan, Senin (09/04/2018).

Berita Terkait

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid milik ponpes Nahdatul Khairat itu, diawali

Mengaji bersama personel Polsek Labuan dan para santri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan–pesan kamtibmas, dengan mengajak para ulama dan santri untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Kapolsek juga menyampaikan pada para santri yang berminat untuk menjadi anggota Polri untuk segera mendaftarkan diri.

Maksud dan tujuan kegiatan safari Salat Dzuhur tersebut untuk mendekatkan diri dengan para ulama dan para santri, serta lebih mengenal sosok tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas masyarakat. Selain itu, menampung segala informasi maupun saran dan masukkan dari masyarakat kepada Kepolisian demi keamanan dan ketertiban.

Sementara Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan kegiatan Salat berjemaah tersebut dilakukan secara rutin oleh personel Polres Donggala dan Polsek jajaran. Kegiatan itu digelar setiap hari dengan berpindah–pindah tempat atau desa satu ke desa yang lainnya. TIN/*

 

Baca Juga