10 Mei, FPKT Gelar Mubes Perdana

  • Whatsapp

PANAU, MERCUSUAR – Forum Komunikasi Pemuda Tavaili (FKPT), yang dibentuk pada Maret 2018 lalu, akan melaksanakan musyawarah besar (mubes) perdana, pada 10 Mei mendatang. Mubes ini rencananya akan digelar di salah satu hotel di Kota Palu.

Sekretaris Panitia Mubes FKPT, Budiawan, Jumat (27/4/2018) mengatakan, pelaksanaan mubes perdana ini sendiri, merupakan langkah FKPT membuat pondasi awal kelembagaan, dengan membahas rancangan AD/ART, sebagai landasan dasar dalam bekerja kedepan. Mubes ini juga kata dia, akan melakukan pemilihan ketua terpilih yang akan memegang amanah selama 3 tahun kedepan, yang memiliki rencana kerja tahunan yang akan dilaksanakan sesuai dengan rencana yang ada.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Lolu Selatan, Warga Jalan G. Silamolo Miliki MCK Baru

Forum ini kata Budiawan, dibentuk dengan tujuan untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi masyarakat dalam melahirkan, melaksanakan serta bermitra dengan berbagai kebijakan pemerintah, dalam program peningkatan dan pemberdayaan masyarakat dan pemuda Tawaeli (Tavaili). Selain itu, FKPT dibentuk untuk ikut serta memasyarakatkan kebijakan dan program pemerintah, dalam pemberdayaan dan meningkatkan peran serta masyarakat dan pemuda Tawaeli, untuk mendukung kebijakan dan program pemerintah tersebut.

“Selai itu, forum ini juga dibentuk untuk memperjuangkan aspirasi pemuda serta masyarakat, mewujudkan demokrasi, ketentraman dan kesejahteraan, meningkatkan semangat para pemuda serta masyarakat untuk berkarya dan mengembangkan kreatifitas, serta menumbuhkembangkan nilai-nilai kekeluargaan dan toleransi melalui silaturahmi. JEF

 

Baca Juga