Agustus, Mercure Promo Tasty in Freedom Day

  • Whatsapp
executive chef

PALU, MERCUSUAR – Mercure Palu Hotel tidak henti-hentinya memberikan promo menarik untuk para tamu kesayangannya. Mamasuki bulan Agustus, Mercure ikut terlibat dalam memanfaatkan momen peringatan HUT kemerdekaan. Untuk itu, manajemen hotel menghadirkan menu makanan dan minuman khusus sebagai promo Tasty in Freedom Day yang diracik langsug oleh Executive Chef Mercure Palu Hotel, Lucky Darmawan.

Salah satu menu utama yang dihadirkan adalah Cheesy Chiken Sandwich. Menu ini terbuat dari dada ayam yang gemuk dan digoreng tidak meggunakan tepung terigu, sehingga kematangan ayamnya terjamin. Tidak hanya itu, pada menu satu ini juga diisi keju mozarella pada bagian tengah daging ayam serta disajikan dengan tomato corn salsa dan cojun pitato. Menu seenak ini hanya dibamderol dengan harga merdeka, yaitu Rp73.373 -++.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Berita Terkait

Tidak hanya itu, Mercure juga menghadirkan dua macam dessert atau menu penutup yang belum pernah ada di Kota Palu sebelumnya, yaitu Dragon Fruit dan Mango.  Kedua dessert ini sangat lembut di lidah karena terbuat dari panna cotta syllabub. Keduanya bisa dinikmati dengan harga Rp37.373 -++.

 

“Jadi selain makanan, kita juga menyediakan dessert yang rasanya istimewa dengan harga yang istimewa juga,” ujar Public Relation Mercure Hotel Palu, Eka Risti.

 

Tidak hanya itu, Mercure Palu Hotel juga menyediakan dua jenis minuman segar, yaitu Beet By Jay yang terbuat dari dragon fruit, semangka, lemon juice dan susu kental manis seharga  Rp37.373,-++.   Ada juga In The Ivy yang terbuat dari vodka dan watermelon yang sangat menyegarkan tenggorokan. Harganya Rp37.373,-++   .

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

“Jadi menu-menu ini sengaja dihadirkan di bulan Agustus, sekaligus menyambut musim panas dengan minuman segar yang sudah kita racik dengan buah-buahan dan bahan-bahan yang berkualitas,” ujarnya. RES

Baca Juga