AJM Manjakan Pelanggan Yamaha

  • Whatsapp
yamaha (3)

 PALU, MERCUSUAR –  Hari Pelanggan Nasional dimanfaatkan distributor motor Yamaha di Sulawesi Tengah (Sulteng), CV Akai Jaya Motor (AJM) untuk menghadirkan hal spesial bagi pelanggan setia Yamaha di Kota Palu.   CV AJM berbagi kejutan kepada pelanggan  Yamaha, baik yang berkujung ke dealer resmi CV AJM, Sental Yamaha Motor, maupun turun langsung memberikan kejutan kepada pengguna motor Yamaha di  jalan raya.

Selain  memberikan kudapan untuk pelanggan Yamaha yang datang melakukan servis motor, ada pula pemberian t-shirt gratis untuk pembelian motor pada hari itu, hingga dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pelanggan yang berulang tahun 4 September.  Ada juga pembagian bingkisan dan ucapan terimakasih kepada pelanggan Yamaha  di simpang empat lampu merah Jalan Basuki Rahmat, Palu.

Pilihan Redaksi :  Dirut Jasa Raharja Sabet Penghargaan Top BUMN Awards 2021

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap Hari Pelanggan Nasioanal selalu kita manfaatkan untuk memanjakan dan memberikan kejutan kepada pelanggan setiap Yamaha,” ujar Manager Promotion CV AJM, Didi Ardiansyah.

Didi menjelaskan, memanfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional ini termasuk hal penting yang harus dilakukan untuk membuktikan kepada pelanggan Yamaha bahwa CV AJM tidak hanya memaksimalkan pelayanan dan fasilitas, tapi juga lebih ke hal menjalin silaturahmi dengan memberikan hadiah dan kejutan kecil.

 

“Kepuasan pelanggan adalah salah satu tujuan utama kami, tentu sangat sayang jika CV AJM melewatkan momen Hari Pelanggan Nasional ini tanpa memberikan kontribusi kepada pelanggan setianya selama ini,” jelasnya. RES

 

Baca Juga