Danrem Anjangsana di Dua Panti Asuhan

  • Whatsapp
MENYERAHKAN BINGKISAN - Usai menyerahkan paket bingkisan sembako dan alat tulis, serta uang tali asih, Dandrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto bersama rombongan, foto bersama anak panti asuhan Nurul Iman, Selasa (5/6/2018). FOTO: Dok Kapenrem 132/Tadulako.

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Memperingati bulan suci Ramadan 1439 H, Danrem 132 Tadulako berkunjung di dua panti asuhan berbeda yang berada di sekitar wilayah Makorem 132/Tadulako. Dalam kunjungan tersebut, Danrem 132 Tadulako menyerahkan paket bingkisan Sembako dan alat tulis serta uang tali asih.

Dalam kunjungan tersebut, Dandrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto bersama rombongan berkunjung didua panti berbeda, yakni panti asuhan yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Nurul Iman dan Panti Asuhan Darussalam.

Berita Terkait

Dikatakannya, kunjungan tersebut dilaksanakan, sebagai kepedulian Korem 132/Tadulako terhadap anak – anak panti asuhan di sekitar wilayah Makorem 132/Tadulako. Dalam kunjungan tersebut, Dandrem juga memberikan bantuan berupa paket bingkisan sembako dan alat tulis serta uang tali asih kepada anak – anak di panti asuhan tersebut.

Pilihan Redaksi :  Tombolotutu, Pahlawan Milik Rakyat Sulteng

“Dari paket sederhana yang diberikan itu, dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” kata Dandrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto, Selasa (5/6/2018).

Ia menjelaskan, yayasan panti asuhan sebagai tempat ibadah, selain rumah anak yatim juga sebagai tempat dilaksanakan berbagai kegiatan yang dapat mengembangkan ilmu agama.

“Karena di sinilah orang bisa menyalurkan amal serta niatnya untuk membantu sesama yang dapat dilaksanakan secara damai dan sejuk,” ucapnya.

Sedangkan, yayasan panti asuhan sebagai tempat untuk bersilahturahmi, menurut Danrem, merupakan wahana yang sangat tepat untuk memperkokoh persaudaraan dan meningkatkan intensitas komunikasi antar sesama umat manusia. AND

Baca Juga