Diskon Suku Cadang dan Penjualan Suzuki

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Bagi anda pengguna mobil Suzuki, PT Patrako Motor selaku agen penjualan mobil Suzuki Sulteng tengah menggelar program purna jual  berupa potongan harga untuk servis dan pembelian suku cadang. Promo ini sejak 25 Juni hingga 31 Juli 2018.

“Itu untuk layanan after sales berupa diskon sparepart sebesar 10 persen seperti oli mesin, siste rem, sistem kopling. Selain itu, ada diskon jasa lima persen serta gratis pengecekan 23 item,” kata Branch Manager PT Patrako Motor Abadi, Muh Fadlan di kantornya, Jumat (29/6/2018).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Yamaha Freego, Gesit, Irit dan Nyaman dikendarai

Menurut Fadlan, pemberian diskon bertujuan untuk memberikan keringanan kepada pengguna mobil Suzuki dalam hal perawatan mobil kesayangannya sehingga bisa bertahan lama dan mendukung aktivitas sehari-hari. Suzuki terkenal dengan kehandalan mesin dan interior serta eksteriornya yang sesuai dengan perkembangan zaman sehingga banyak diminati berbagai kalangan.

Selain program purna jual, Patrako juga sedang menggelar promo penjualan berupa cashback dan voucher belanja untuk pembelian All New Ertiga sebesar Rp3 juta. Dengan promo istimewa ini, calon konsumen akan mendapat banyak keuntungan karena bisa membeli Suzuki Ertiga dengan potongan harga yang besar dan tambahan bonus voucher belanja. HAI

Baca Juga