FPPN ke-III Siap Digelar

  • Whatsapp

TANAMODINDI, MERCUSUAR- Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) merupakan salah satu iven yang masuk dalam Calendar of Event Kementerian Pariwisata RI. Pemerintah Kota Palu, saat ini menyatakan siap menggelar kegiatan tersebut.

Wali Kota Palu, Hidayat mengatakan, Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) ke-III ini, akan digelar bersamaan dengan Hari Habitat Dunia (HHD) dan Hari Kota Dunia (HKD) di sepanjang pesisir Teluk Palu pada September mendatang serta dirangkaikan dengan HUT Kota Palu, dengan berbagai pertunjukan seni budaya Kota Palu dan Sulawesi Tengah di venue Kampung Kaili.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

“Termasuk pertunjukan seruling tradisional kolosal lalove dan panggung tradisional gimba, maupun ritual adat Balia dari Suku Kaili,” katanya, Sabtu (21/7/2018).

Bukan hanya itu, Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba olahraga yang seru seperti lomba marathon internasional,  lomba renang, lomba perahu tradisional sandeq, dan masih banyak lagi.

“Jangan sampai ketinggalan, ajak para kerabat untuk datang ke Kota Palu, dan jangan lupa untuk mengajak teman serta sanak saudaramu untuk hadir dalam iven akbar ini,” ujar wali kota. ABS

Baca Juga