Gandeng Pelaku Usaha Bukber Dengan Anak Panti

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA- Owner Kedai Kopi Sini, Ikbal dan sejumlah pelaku usaha berfoto bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Amanah usai melaksanakan buka puasa bersama, Minggu (10/6/2018). FOTO: ANDIKA TOANA

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR- Kedai Kopi Sini menggandeng sejumlah pelaku usaha kafe dan kuliner kue di Kota Palu, untuk melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dengan anak Panti Asuhan Al-Amanah di Jalan Abdul Raham Saleh, Minggu (10/6/2018).

Owner Kedai Kopi Sini, Ikbal mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng beberapa pelaku usaha seperti box coffee, tetuta , pudingdong , sneakersPLW, brkhtea dan BolutaPalu, untuk bersama-sama membagi berkah dengan anak-anak panti asuhan di momen Ramadan ini.

Berita Terkait

“Dihari-hari terakhir Ramadan ini, saya mengajak beberapa teman-teman pelaku usahan lainnya untuk sama-sama merasakan kebahagian dengan anak-anak yatim,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Lolu Selatan, Warga Jalan G. Silamolo Miliki MCK Baru

Dia mengatakan, kegiatan berupa buka puasa bersama anak-anak panti ini, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan dia bersyukur untuk tahun ini sejumlah pelaku usaha yang rata-rata masih berumur muda mau bergabung untuk turut berbagi bersama. ANDIKA TOANA

 

 

Baca Juga