Macet, Pengendara Nekat Terobos Trotoar

  • Whatsapp
MENEROBOS - Beberapa pengendara nekat menerobos jalur trotoar di Jalan Kimaja, tepatnya di Jembatan III Palu, Senin (11/6/2018). FOTO : MUHAMMAD RIFKI/MS

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Arus  lalu lintas dibeberapa ruas jalan di Palu mulai macet. Hal ini dikarenakan peningkatan volume kendaraan pribadi yang melintas. Beberapa pengendara nekat menorobos lewat jalur pejalan kaki atau trotoar.

Kemacetan sempat terjadi di Jalan Kimaja, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, tepatnya di Jembatan III Palu, terjadi peningkatan volume kendaraan dari arah timur ke barat. Kemacetan didominasi oleh kendaraan pribadi seperti mobil  dan sepeda motor.

Berita Terkait

Meningkatnya kendaraan pribadi roda dua di jalan juga disebabkan oleh sempitnya jalan. Ditambah lagi dengan kendaraan yang di parkirkan dipinggir jalan. “Mendekati lebaran jalan disini pasti macet, apalagi  menjelang H-1 Lebaran,” kata warga sekitar, Ramli (28).

Pilihan Redaksi :  Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Selain di Jalan Kimaja, di Jalan Basuki Rahmat dan Sultan Hasanudin juga terjadi kemacetan akibat banyaknya kendaraan. Kemacetan juga dipicu banyaknya pengendara yang singgah membeli takjil dan memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan. IKI

Baca Juga