Gubernur Imbau Biro dan BPKAD Bekerja di Ruangan

  • Whatsapp
IMG-20181015-WA0008

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, meninjau kondisi seluruh ruang kerja di kantor Gubernur, Senin (15/10/2018).

Setibanya di kantor, ia langsung melihat kondisi seluruh ruangan kerja seluruh biro – biro dan ruangan BPKAD Sekertariat Daerah Provinsi (Setdaprov).

Pada kesempatan itu Gubernur Longki, memastikan kelayakan ruangan ruang kerja yang difungsikan Aparatur Sipil Negara (ASN). Setelah meninjau seluruh kondisi ruangan kantor,  ia memastikan bahwa kondisi kantor masih layak untuk di punakan bekerja. Oleh karena itu Gubernur Longki memerintahkan agar segera lakukan penataan ruang kerjanya masing –  masing.

“Kita tidak boleh larut dalam kondisi ini. Kita harus bangkit,” katanya.

Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng ini menyerukan, pemerintah dan ASN sebagai pelayan masyarakat harus memotivasi seluruh elemen masyarakat supaya dapat bangkit dari keadaan ini.

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

“Untuk itu saya tegaskan agar seluruh ASN bekerja di biro – biro. Kantor BPKAD supaya bekerja di ruang kerjanya masing – masing,” imbau Gubernur Longki.

Ia juga meminta Kepada Bidang Aset, Rudi supaya melaporkan data kondisi kantor pemerintah daerah karena akan diasesment oleh Dinas Cipta Karya, Pertanahan, dan Tata Ruang Sulteng  untuk kelayakan pemanfaatannya. BOB

Baca Juga