Hadianto : Abdi Negara Harus Profesional dan Inovatif

  • Whatsapp
Korpri-999b5de5

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menghadiri pelaksanaan seminar nasional Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Republik Indonesia (Korpri) ke 50 di salah satu hotel di Kota Palu. Dalam sambutannya, wali kota menyerukan untuk menciptakan anggota Korpri di Kota Palu sebagai abdi negara yang profesional dan inovatif untuk kemajuan Kota Palu kedepan, Kamis (2/12/2021).

Momentum HUT Korpri ke 50 yang mengangkat tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh ini dibuka langsung oleh walikota yang mengapresiasi langkah progresif yang diambil oleh pengurus Korpri Kota Palu, dengan banyaknya inovasi yang digulirkannya dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 50 tersebut.

“Saya berpesan agar setiap anggota Korpri Kota Palu, untuk dapat menjadi abdi negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi kemajuan kota palu yang kita cintai ini,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, walikota Palu juga memberikan penghargaan kepada OPD Inovatif diantaranya Dinas Dukcapil Kota Palu, Dinas Penanaman Modal Kota Palu, PTSP Kota Palu, Bappeda Kota Palu, Dinas Sosial Kota Palu, Kesbangpol Kota Palu, Dinas Penataan Ruang Kota Palu, Dinas Perumahan Kota Palu, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Palu.

Walikota berharap Korpri Kota Palu terus berinovasi sehingga dapat menjaga orbit idealnya agar marwah semua anggota dan pengurusnya tetap terjaga.

“ASN dan birokrasi di Kota Palu diharapkan bisa menyesuaikan diri secara bertahap untuk bertransformasi menuju era digital dalam pelayanan optimal bagi masyarakat,” jelasnya.

Sebelum pelaksanaan seminar nasional tersebut, pengurus Korpri Kota Palu telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya pemilihan ASN Idola di lingkup Pemerintah Kota Palu yang dipilih melalui proses rangkaian seleksi yang kompetitif, dan berhasil menghasilkan 15 orang ASN terbaik di Kota Palu. RES

Baca Juga