Hino Gelar Kompetisi Keselamatan Berkendara

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – PT Hino Motors Sales Indonesia melaksanakan  kompetisi keselamatan dalam berkendara bagi pengendara mobil Hino yang dilaksanakan sejak Selasa (3/4/2018).

Manajer Sales Planning and Strategic Division PT Hino Motors Sales Indonesia, Viktor Arif mengatakan acara ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Hino selaku agen tunggal pemegang merek Hino di Indonesia terhadap keamanan dan keselamatan pengguna mobil Hino.

Berita Terkait

“Jadi, kami tidak hanya konsen terhadap pemiliknya saja atau pembelinya tetapi juga penggunaannya, dalam hal ini sopir,”jelasnya di sela-sela Dutro Safety Driving di showroom Hino Palu.  Kota Palu merupakan kota ke-12 yang mengadakan kompetisi ini setelah sebelumnya 10 kota mengadakannya di tahun 2017 dan ke-11 diadakan di Bali awal tahun ini.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Dijelaskan Viktor, acara ini diperuntukkan bagi sopir-sopir truk dan memperebutkan hadiah uang. Pemiliknya akan mendapatkan voucher diskon suku cadang. “Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 58 orang dan dua di antaranya adalah perempuan,” ujarnya. HAI

 

Baca Juga