Honda Premium Matic Day

  • Whatsapp
honda (1)

PALU, MERCUSUAR – Honda Premium Matic Day yang dilaksanakan di atrium Palu Grand Mall, Sabtu sampai Minggu (8-9/9/2018) berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan. Selain live music, ada juga pertandingan catur dengan hadiah jutaan rupiah,   city touring, makan dan minum gratis, serta yang tak kalah meriah adalah lomba shoping race  dengan peserta ibu-ibu yang dipilih langsung dari perwakilan tiap Dealer Honda. Mereka diberikan uang saku sebesar Rp 500.000  dan wajib untuk dibelanjakan keperluan sehari-hari dan kemudian dimasukkan ke dalam bagasi Honda PCX.

Hal ini juga untuk menunjukkan bagasi PCX yang luas 28,8 liter dapat menampung banyak barang-barang sehingga dapat digunakan untuk keperluan sehari-harinya.

Pilihan Redaksi :  Akbid Graha Ananda Jadi Institut Teknologi Kesehatan

Berita Terkait

 

“Honda Premium Matic Day dilaksanakan serempak di 60 lokasi di seluruh Indonesia periode September–November 2018. Untuk Sulawesi Tengah akan kembali dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 di kota Luwuk.  Sangat menarik dari kegiatan ini adalah kami hanya memamerkan All Varian Matic Honda saja, dan alhamdulillah cukup diapresiasi masyarakat Palu dengan terbukti penjulan on the spot 16 unit dan Hot Prospek 49 unit. Ini menjadi bukti merek sepeda motor Honda telah menjadi ikon sepeda motor terbaik Indonesia dari dulu hingga sekarang,” ujar Hermanto selaku Public Relation Main Dealer CV. Anugerah Perdana.

Pilihan Redaksi :  Balai Arkeologi Sulawesi Utara Paparkan Hunian Prasejarah di Pesisir Morowali

Dalam kegiatan ini  juga disimulasikan cara kerja dari Honda PCX Hybrid yang telah dibuat transparan, sehingga pengunjung dapat melihat teknologi terbaru dari Honda PCX Hybrid menggunakan tenaga bantuan listrik Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40. All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. RES

Baca Juga