Sukses jadi Agen Laku Pandai BRIlink

  • Whatsapp
BRI BRILINK

PALU, MERCUSUAR – Berawal dari informasi tentang pembukaan agen BRIlink di wilayah Mamuju, Sulbar, empat tahun lalu, Maryam memberanikan diri untuk mendaftar sebagai agen laku pandai BRI karena melihat prospek usaha dari layanan keuangan tanpa kantor bank ini.

Maryam melihat peluang BRIlink yang menyediakan berbagai layanan keuangan bisa berkembang di tempatnya karena masih minimnya kantor perbankan. Selain itu masyarakat yang berhubungan dengan perbankan masih sedikit, sedangkan kantor bank jauh dari pemukiman penduduk yang mayoritas berprofesi sebagai petani kelapa sawit.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Berkat kegigihan, keuletan dan kesabaran serta pendekatan kekeluargaan kepada setiap warga yang bermukim di sekitar perkebunan kelapa sawit, layanan BRIlink yang dikelola Maryam mulai banyak dikenal dan dimanfaatkan warga. Apalagi layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan warga. “Saya selalu bersilaturahmi dengan warga untuk memperkenalkan layanan BRIlink dan ternyata sesuai dengan kebutuhan layanan masyarakat sehingga mereka merasa terbantu dengan keberadaan agen laku pandai ini,” kata Maryam saat memberikan testimoni dalam pertemuan agen BRIlink Tadulako beberapa waktu lalu di Palu.

Hingga saat ini, Maryam merupakan agen BRIlink terbaik di kantor cabang BRI Palu dengan perolehan omset ratusan juta rupiah dan pendapatan komisi puluhan juta dari hasil sebagai agen BRIlink dan bisa menjadi pendapatan utama keluarga. HAI

Baca Juga