Sabtu, Akai Jaya Gelar Fun Run Kids

  • Whatsapp
yamaha (1)

 PALU, MERCUSUAR – Kabar gembira untuk anak-anak kelas 1 SD sampai kelas 5 SD yang ada di Kota Palu. Pada Sabtu (15/9/2018) nanti, distributor Yamaha di Sulawesi Tengah (Sulteng), Akai Jaya, akan  menggelar acara Fun Run Kids di Taman GOR Palu. Acara ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan dan kejutan menarik.

Untuk ikut memeriahkan Fun Run Kids ini, orang tua tidak perlu mengeluarkan uang pendaftaran, karena acara ini bebas tanpa biaya alias gratis. Untuk mendaftar sebagai peserta, orang tua anak bisa langsung menghubungi 085241225823 atau langsung mengujungi dealer Sentral Yamaha Motor di Jalan Moh Hatta Palu untuk mengambil nomor punggung.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

 

Akai Jaya akan menyemarakkan  dengan kegiatan lain, di antaranya  spesial program penjualan, hiburan musik dan games, safety riding for kids, diskon spare part, free service, spesial grab free service dan busi serta hadiah jutaan rupiah.

“Untuk pendaftaran bisa langsung ke dealer utama Akai Jaya. Dalam acara Fun Run Kids ini juga kita menggelar banyak kegiatan lainnya dan ada hadiah, diskon dan juga hiburan,” ujar Manager Promotion Akai Jaya, Didi Ardiansyah.

Pada rangkaian hiburan nanti, peserta dan orangtua serta masyarakat yang hadir akan dihibur langsung oleh The Secret Band. Band indi Kota Palu ini mendapat dukungan  langsung Akai Jaya dalam merilis mini album perdananya.

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

Dalam kegiatan Fun Run Kids ini juga, Akai Jaya akan memperkenalkan logo terbarunya yang tampil lebih fresh dan kekinian. Logo kali ini sebagai bukti kematangan Akai Jaya yang sudah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan Kota Palu dan meningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang nantinya akan membuka bisnis di berbagai sektor baru. RES

 

 

Baca Juga