Irwan Lapatta Didorong Jadi Calon Gubernur Sulteng

  • Whatsapp
KOSGORO-81f4ca21

PALU, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta yang juga Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), didorong sebagai calon Gubernur Sulteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. Hal ini dikatakan Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave A Laksono, saat menghadiri orientasi tatap muka (Orientama) kader Kosgoro 1957 Sulteng, di salah satu kafe di Kota Palu, Senin (6/12/2021).

Dijelaskannya, Irwan Lapatta merupakan kader yang potensial untuk didorong sebagai calon Gubernur Sulteng. 

Berita Terkait

“Selain masih muda, gerakannya lincah dan energik, sehingga orang seperti dia harus kita dukung dan didorong,” jelasnya. 

Pilihan Redaksi :  Pemprov Ikuti Webinar Percepatan Program APBD 2022

Lanjutnya, sebagai seorang Bupati Sigi yang menjabat dua periode, tentunya Irwan memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam pembangunan dan pemerintahan. Hal tersebut kata dia, tidak perlu diragukan lagi. 

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Kosgoro 1957 Sulteng, Muhidin Mohamad Said, mengatakan, Irwan Lapatta merupakan salah satu bupati yang paling aktif dan enerjik.

“Walaupun daerahnya begitu sulit, namun setiap saya melakukan kunjungan kerja kedaerah itu, bupati selalu hadir,” ujar Muhidin. 

Ketua PDK Kosgoro 1957 Sulteng, Moh. Irwan Lapatta, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 dan Dewan Pembina Kosgoro 1957 Sulteng, yang meluangkan waktu menghadiri kegiatan orientama tersebut. 

Hadir dalam kesempatan itu, pengurus Kosgoro 1957 Sigi, Andi Wulur, Moh Ambar, Ariyanto, para undangan, serta peserta kegiatan. AJI

Pilihan Redaksi :  Kejurda, Fordasi Minta Dukungan DPRD Sulteng

 

Baca Juga