Kalsum Pimpin DPC PAN Tawaeli

  • Whatsapp
PAN-71c5e9ee
FOTO: Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Tawaeli, Sabtu (15/1/2022), menetapkan Kalsum MPY Lembah, S.Pd, sebagai Ketua DPC Kecamatan Tawaeli. FOTO: DOK PAN KOTA PALU

PALU, MERCUSUAR – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Tawaeli, Sabtu (15/1/2022), menetapkan Kalsum MPY Lembah, S.Pd, sebagai Ketua DPC Kecamatan Tawaeli. Muscab ini dilaksanakan di salah satu kafe di Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli.

Muscab ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Palu, Mujib Abd. Karim, Sekretaris DPD PAN Kota Palu, Ratna Mayasari Agan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Kota Palu, Moh. Rifai Muthaher, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kota Palu, Ir. Tamsil, serta segenap pengurus DPD PAN Kota Palu dan DPC PAN Kecamatan Tawaeli.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Ketua DPD PAN Kota Palu, Mujib Abdul Karim, didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Palu Ratna Mayasari Agan, usai penetapan Ketua DPC PAN Kecamatan Tawaeli mengatakan, muscab di Kecamatan Tawaeli ini merupakan muscab keempat yang dilaksanakan, dari 8 kecamatan yang ada di Kota Palu. Pelaksanaan muscab untuk empat kecamatan lainnya kata dia, akan diselesaikan pada bulan ini.

Setelah pelaksanaan muscab di 8 kecamatan ini rampung, akan dilakukan pelantikan serentak DPC PAN kecamatan di Kota Palu, yang rencananya akan dirangkaikan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kota Palu.

Targetkan Lima Kursi di DPRD Palu

Mujib menegaskan, DPD PAN Kota Palu menargetkan lima kursi di DPRD Kota Palu dan satu kursi di DPRD Provinsi Sulteng, pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, pihaknya juga menargetkan posisi PAN di posisi tiga besar dalam perolehan suara di Pemilu 2024 di Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Pilihan Redaksi :  Ketua PKK Hadiri Rapimnas Wanita Alkhairaat

“Kami juga akan mendorong kader kami, untuk berkontestasi dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu pada 2024 mendatang,” ujarnya.

Mengenai langkah-langkah yang akan diambil oleh DPD PAN Kota Palu dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, baik Mujib maupun Neni, sapaan akrab Ratna Mayasari Agan mengatakan, pihaknya sudah menyusun program yang akan dibahas dalam Rakerda nanti. Hasil dari Rakerda tersebut kata mereka, yang akan menjadi pedoman langkah DPD PAN Kota Palu, dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Kami juga sudah menyiapkan kader untuk berkontestasi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” ujarnya.

Harapan besar juga diusung oleh Ketua MPP PAN Kota Palu, Tamsil, terkait capaian PAN Kota Palu di Pemilu 2024 nanti. Kata dia, dibutuhkan semangat, konsolidasi, konsistensi dan kerja keras bersama dari semua pihak di DPD PAN Kota Palu, untuk mewujudkan harapan bersaing dalam perolehan suara di Pemilu 2024. JEF

Baca Juga